Menjaga Kebiasaan hidup sehat

Kebiasaan hidup Sehat dapat melindungi Anda dari efek berbahaya Stres. Berikut adalah 10 kebiasaan sehat positif yang mungkin ingin anda kembangkan.

1. Bicarakan permasalahan anda dengan keluarga dan teman-teman.
Dosis harian persahabatan adalah obat besar. Hubungi atau tulislah permasalahan anda kemudian sampaikan ke teman dan keluarga untuk berbagi perasaan, harapan dan kegembiraan.
2. Melakukan aktivitas fisik sehari-hari (berolah raga)
Aktivitas fisik secara teratur mengurangi ketegangan mental dan fisik. Secara fisik orang dewasa yang aktif memiliki risiko yang lebih rendah terhadap depresi. Aktifitas fisik dapat menjadi sumber kesenangan, juga. Cobalah berjalan, berenang, bersepeda atau menari setiap hari.

3. Menerima hal-hal Anda tidak bisa berubah.
Jangan berkata, "Saya terlalu tua." Anda masih bisa belajar hal-hal baru, bekerja menuju tujuan, cinta dan membantu orang lain.

4. Ingatlah untuk selalu tertawa.
Tawa membuat Anda merasa baik. Jangan takut untuk tertawa keras pada sebuah lelucon, film yang lucu atau strip komik, bahkan ketika Anda sedang sendirian.
5. Melepaskan kebiasaan buruk.
Terlalu banyak alkohol, rokok atau kafein dapat meningkatkan stres. Jika Anda merokok, putuskan untuk berhenti sekarang.
6. Pelankan sedikit.
Cobalah untuk "memperlambat kecepatan" karena hidup bukan "balapan.". Rencana ke depan dan memungkinkan waktu yang cukup untuk mendapatkan hal yang paling penting untuk dilakukan.
7. Cukup tidur.
Cobalah untuk mendapatkan enam sampai delapan jam tidur setiap malam. Jika Anda tidak bisa tidur, mengambil langkah untuk membantu mengurangi stres dan depresi. Aktivitas fisik juga dapat meningkatkan kualitas tidur.
8. Membuat Daftar
Gunakan daftar untuk membantu Anda berfokus pada tugas-tugas Anda yang paling penting. Pendekatan besar tugas satu langkah pada satu waktu. Misalnya, mulai dengan mengatur hanya satu bagian dari kehidupan Anda - mobil Anda, meja, dapur, lemari, lemari atau laci.
9. Praktek memberikan kembali.
Relakan waktu Anda untuk membalas budi baik kepada teman atau orang lain. Membantu orang lain yang membantu Anda.
10. Cobalah untuk tidak khawatir.
Dunia tidak akan berakhir jika rumput Anda tidak dipangkas atau dapur Anda tidak dibersihkan. Anda mungkin perlu melakukan hal-hal ini, tetapi hari ini mungkin bukan waktu yang tepat.
Tip Kesehatan ini dapat anda lakukan kapanpun, karena ini menyangkut diri anda sendiri.